mengatasi ejakulasi dini,ejakulasi dini,ejakulasi,pengobatan ejakulasi dini,cara mengobati ejakulasi dini,ejakulasi dini pada pria,tips mengatasi ejakulasi dini Kumpulan artikel ejakulasi dini serta berbagai cara pengobatan ejakulasi dini
Tips mengatasi ejakulasi dini cara pengobatan ejakulasi dini serta tips gratis mengatasi ejakulasi dini

Masturbasi Penyebab Ejakulasi Dini

Thursday, January 6, 2011

Nafsu Birahi seks yang memuncak yang tidak tersalurkan dengan baik, dapat mengakibatkan gangguan kesehatan. Sebagai penyebab banyak orang melakukan masturbasi, sebagai jalan keluar yang dianggap aman untuk meredakan gairah dan meningkatkan kualitas tidur, meredam stres, memperbaiki fungsi kekebalan tubuh, dan meningkatkan produksi endorfin.

Masturbasi bukan hanya aktivitas sebagian para lajang, banyak juga pria atau wanita menikah ternyata juga melakukan masturbasi. Sebagian orang menghindari masturbasi dengan melakukan olahraga, tetapi bagi yang tidak kuat untuk melawan godaan nafsu tersebut sehingga harus melakukan masturbasi, sebenarnya masturbasi mempunyai efek samping yang buruk, yaitu efek secara psikologis, membuat ketagihan dan menyebabkan ejakulasi dini

Masturbasi, adalah cara untuk mencapai orgasme sendiri. Apabila kegiatan dilakukan dalam jangka panjang akan membuat otak terlatih untuk merespons sentuhan-sentuhan tangan sendiri dan dapat mengurangi sensitivitas sentuhan yang berasal dari pasangan kita. Akibatnya, akan kita akan menjadi lebih sulit mencapai klimaks dan akan mengalami ejakulasi dini.

Efek buruk masturbasi secara biologis adalah bisa mempengaruhi otak dan zat-zat kimia dalam tubuh sehingga berpengaruh pada diproduksinya seks hormon secara berlebihan. Walaupun dampaknya pada tiap orang berbeda, masturbasi kronik ini bisa menyebabkan rasa lelah, sakit di bagian pelvic, sakit punggung, sakit di bagian testis karena lecet, dan rambut rontok.

Masturbasi pada orang yang belum menikah, jika dilakukan terlalu sering akan menyebabkan kompulsif masturbasi yang bisa mengganggu kehidupan sehari-hari. Ketidakseimbangan antara hasrat dan kebutuhan pribadi ini bisa menimbulkan rasa pusing dan ingin marah jika belum melakukan onani.

Sebaiknya segera menghilangkan kebiasaan masturbasi, karena akan banyak kerugiannya, yang salah satunya adalah ejakulasi dini, yang membuat pasangan kita menjadi tidak berbahagia.

Untuk Anda yang sudah terlanjur kecanduan masturbasi sebaiknya mencari tahu Bagaimana cara menghilangkan kebiasaan masturbasi?

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saran Anda Tentang Tips Mengatasi Ejakulasi Dini, ejakulasi dini. 0 comments:

Post a Comment