mengatasi ejakulasi dini,ejakulasi dini,ejakulasi,pengobatan ejakulasi dini,cara mengobati ejakulasi dini,ejakulasi dini pada pria,tips mengatasi ejakulasi dini Kumpulan artikel ejakulasi dini serta berbagai cara pengobatan ejakulasi dini
Tips mengatasi ejakulasi dini cara pengobatan ejakulasi dini serta tips gratis mengatasi ejakulasi dini

Yoga Bantu Perbaiki Kehidupan Seks

Sunday, December 12, 2010

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan melakukan senam yoga, selain bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit, mengurangi berat badan, kesehatan mental, meningkatkan mood positif, yoga juga memiliki manfaat lain, yaitu memperbaiki kehidupan seksual pasangan suami istri. Senam yoga atau latihan penis, juga sangat bermanfaat untuk mencegah ejakulasi dini pada pria.

Untuk Anda yang ingin memuaskan seks istri atau suami, dan terhindar dari ejakulasi dini, sebaiknya mulai sekarang melakukan secara rutin senam yoga. Karena berdasarkan penelitian yang menyebutkan, bahwa wanita yang mengalami ketidakpuasan dalam hubungan seksual dan mempraktikkan teknik dari timur ini dilaporkan mengalami perbaikan dalam hasrat dan orgasmenya. Untuk kaum pria, yoga efektif mengatasi ejakulasi dini. Yoga juga menguatkan dan menghidupkan tubuh dengan memperbaiki kerja otot dan sendi.

Yoga dapat membantu perbaikan seks karena sulit untuk bercinta dengan pasangan, jika salah satu dari pasangan sedang tegang atau tidak konsentrasi. Sebab sebelum berhubungan intim, tentu Anda berdua butuh konsentrasi dan sentuhan terhadap diri sendiri.

Tak hanya itu saja, yoga juga dapat membantu Anda untuk rileks. Kerap merasa tegang tanpa menyadarinya, bahkan saat berdiri terlampau kaku di tempat tidur, merasa tidak nyaman saat tidur, telinga terus mendengar detak jam di dinding, maka cobalah menegangkan dan mengendurkan otot-otot untuk melihat seberapa tahan diri Anda dengan yoga.

Relaksasi fisik membawa perasaan nyaman, demikian pula kebebasan dari rasa sakit dan nyeri. Tetapi yoga memberi Anda lebih dari itu. Ketika Anda terus mempraktikkannya, yoga membawa rasa tenang yang Anda dan pasangan butuhkan, sehingga memungkinkan Anda berdua untuk tetap tegar dalam ketegangan hidup sehari-hari.

Gerakan yoga umumnya pelan dan anggun, tidak pernah merusak. Setelah melewati satu sesi yoga, Anda akan merasa rileks dan penuh energi, tidak merasa kelelahan, atau malah tegang.

Pernapasan mendalam yang diatur sangatlah penting untuk membantu Anda bergerak dengan benar. Jangan paksakan diri melakukan apapun yang tidak nyaman atau menyakitkan.

Tips mengatasi ejakulasi dini dengan senam yoga ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saran Anda Tentang Tips Mengatasi Ejakulasi Dini, ejakulasi dini. 1 comments:

Yoga Mat said...

Keterangannya kurang ditambah posisi Yoganya....

Post a Comment