mengatasi ejakulasi dini,ejakulasi dini,ejakulasi,pengobatan ejakulasi dini,cara mengobati ejakulasi dini,ejakulasi dini pada pria,tips mengatasi ejakulasi dini Kumpulan artikel ejakulasi dini serta berbagai cara pengobatan ejakulasi dini
Tips mengatasi ejakulasi dini cara pengobatan ejakulasi dini serta tips gratis mengatasi ejakulasi dini

Latihan Penis Hindarkan Ejakulasi Dini

Wednesday, January 12, 2011

Ejakulasi dini yang sebetulnya tidak Anda inginkan, ejakulasi dini membuat Anda tidak bisa memuaskan pasangan Anda, ejakulasi dini bisa berakibat fatal bagi rumah tangga Anda. Semua pasangan suami-istri pasti mendambakan kehidupan suami istri yang harmonis. Salah satu faktor yang dapat mewujudkan keharmonisan keluarga adalah kepuasan seks yang didapat dari pasangan kita masing-masing.

Hubungan seksual merupakan puncak kehidupan berkeluarga, hubungan intim suami istri adalah surga dunia yang merupakan ungkapan cinta. Tetapi hubungan suami istri dapat menjadi tidak hormonis, dan bahkan bisa mengakibatkan perselingkuhan dan perceraian, karena suami mempunyai masalah disfungsi seksual seperti gangguan gairah, disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan lainnya.

Ejakulasi dini sangat banyak dialami oleh banyak orang, sehingga 90 % wanita kecewa terhadap pasangannya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria menderita ejakulasi dini.
Ejakulasi dini merupakan hal yang mengerikan bagi pria, tidak ada pria yang mau disebut tidak "perkasa" Atasi segera masalah ejakulasi dini Anda, dengan mengikuti beberapa cara dibawah ini:

Lakukan Latihan Otot PC.
1. Berdiri dalam posisi duduk tegak
2. Ereksikan penis anda.
3. Regangkan otot PC sehingga penis menegang.
4. Lakukan teknik ini selama 3-5 detik.
5. Kemudian lepaskan peregangan dan bersantai selama 5 detik.
6. Lakukan sebanyak 9 kali.
7. Pada pengulangan ke- 10, tahan 20 detik.
8. Lakukan pijat penis untuk menjaga sirkulasi.

Latihan Otot PC Squeeze.
Lakukan pemanasan dengan 30 kali Latihan Otot PC Dasar (kegels).  kemudian tegangkan sekeras dan sedalam mungkin yang bisa Anda lakukan. Jika Anda tak bisa lagi mencengkeram lebih dalam lagi, tahan keadaan tersebut selama 20 kali hitungan dan istirahat selama 30 detik. Ulangi cara ini 5 kali.

Hasil dari latihan ini setelah 1 bulan, Anda sudah mampu untuk mencengkeram dan menahan selama paling sedikit beberapa menit dalam sekali waktu. Latihan ini akan memberi ereksi menjadi lebih keras serta mampu melakukan hubungan intim selama yang Anda inginkan.

Tingkatkan latihan Anda hingga 10 kali dengan penahanan selama 2 menit.

Latihan PC Weighting.
Latihan ini dilakukan dalam keadaan duduk atau berdiri, penis anda dalam keadaan ereksi, buat penis anda harus tegak kedepan, lakukan dengan tangan kanan telungkup beri tekanan dari bagian atas penis sampai bawah penis, gerakan ini tidak menimbulkan rasa sakit, kemudian lepaskan tekanan pada penis dan jangan lakukan apapun selama 5 detik.

Saran: Hindarkan Masturabasi, karena masturbasi penyebab ejaakulasi dini.

Semoga latihan penis hindarkan ejakulasi dini ini bermanfaat, selamat mencoba.

Artikel Terkait

Saran Anda Tentang Tips Mengatasi Ejakulasi Dini, ejakulasi dini. 1 comments:

ahmad said...

maksudnya berdiri dalam posisi duduk tegak itu bagaimana ? terima kasih

Post a Comment