mengatasi ejakulasi dini,ejakulasi dini,ejakulasi,pengobatan ejakulasi dini,cara mengobati ejakulasi dini,ejakulasi dini pada pria,tips mengatasi ejakulasi dini Kumpulan artikel ejakulasi dini serta berbagai cara pengobatan ejakulasi dini
Tips mengatasi ejakulasi dini cara pengobatan ejakulasi dini serta tips gratis mengatasi ejakulasi dini

Pria Gemuk Lebih Lama 'Bermain' di Ranjang

Sunday, December 12, 2010

PRIA berbadan gemuk bermain lebih lama di atas ranjang ketimbang mereka yang bertubuh lebih kecil. Pria dengan perut besar bermain rata-rata 7,5 menit ketimbang pria yang bertubuh kecil dengan waktu permainan sekitar dua menit.

Kenyataan itu diungkap sebuah penelitian di Turki baru-baru ini. Para peneliti menjawab berbagai permasalahan keluarga tentang pria berukuran lebih besar. Peneliti kemudian membandingkan indeks berat badan atau Body Mass Index (BMI) 100 pria berikut prilaku seksual mereka.

Perbedaan 5 menit itu merupakan suatu hal yang sangat penting dalam melakukan 'permainan' di atas ranjang. Selain itu, fakta mengatakan bahwa pria bertubuh kecil akan lebih mudah mengalami ejakulasi dini.

Pada umumnya, Mr. P seringkali digunakan sebagai tolak ukur kesehatan seorang pria. Namun, peneliti membantah hal itu karena mempertimbangkan berat badan para pria.

Para pakar sains mengatakan bahwa masalah tersebut jauh lebih rumit dari sekedar asumsi di atas. Mereka menjelaskan bahwa semakin gendut seorang pria, maka dia dapat 'memanjakan' hormon estradiol lebih lama yang dapat membantu menghambat proses orgasme.

Bahkan, para peneliti menambahkan bahwa pria yang tidak bertubuh maskulin justru lebih 'kuat' dalam melakukan 'permainan' di atas ranjang daripada mereka yang bertubuh macho seperti Ryan Reynolds.
Dan jangan cemas jika Anda termask pria yang mengalami ejakulasi dini, karena itu Anda mesti membaca tips mengatasi ejakulasi dini.

Semoga tips mengatasi ejakulasi dini ini beermanfaat.

Artikel Terkait

Saran Anda Tentang Tips Mengatasi Ejakulasi Dini, ejakulasi dini. 0 comments:

Post a Comment